Inter Milan Tak Pernah Mau Jual Mauro Icardi Ke Juventus

By ommed


nusakini.com - Inter Milan melalui Piero Ausilio selaku direktur tim menegaskan bahwa Mauro Icardi tak akan dijual ke Juventus di tengah rumitnya proses negosiasi kontrak baru. 

Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara mengklaim sang bomber Argentina masih belum dekat dengan kata sepakat soal kontrak anyar dan situasi itu semakin memanaskan rumor masa depan. 

Sebelumnya, Nara juga menyatakan bahwa Icardi, yang masih punya tiga tahun kontrak di Giuseppe Meazza, pernah nyaris bergabung dengan Juventus pada awal musim 2018/19 ini. 

Namun Ausilio membantah pernyataan Nara dengan mengatakan kepada reporter: "Kami konsisten dengan apa yang telah kami katakan selama beberapa bulan terakhir." 

"Kami senang dengan Icardi sebagai pemain, dengan apa yang telah diberikannya di atas lapangan bagi Inter. Ia selalu menjalankan tanggung jawab dan tak takut akan apa pun." 

"Sisanya tak masalah: ada kantor resmi, saya siap untuk semua pemain. Agen Icardi tahu di mana menemukan saya, baik di kantor atau melalui telepon. Sisanya, media sosial, media, bioskop Natal, itu tak menarik bagi saya." 

"Saya sudah sepenuhnya jujur, saya katakan apa yang ada. Icardi menerima tawaran kontrak baru dua tahun lalu dan menerimanya. Proposal yang terbaru datang dua bulan lalu, ia tahu dan saat ini belum menerimanya."

"Itu bukan berarti kami tak bisa melangkah maju. Sejauh yang saya perhatikan, kami ingin terus melaju dalam negosiasi dan terus bekerja bersama," lanjut Ausilio.

"Inter dan saya hanya akan melakukan pembicaraan di kantor bukan di media sosial atau televisi. Beppe Marotta dan saya siap menerima semua pemain."

"Juga soal klaim kami ingin menjualnya ke Juventus, saya meresponsnya dengan tertawa dan tanpa komentar. Lebih baik tak memberikan nama untuk disarankan pada waktu Natal..."

"Saya bisa dengan senang mengatakan bahwa Icardi tak akan pernah pergi ke Juventus. Anda semua dibawa ke isu ini oleh beberapa komentar dongeng, tapi itu bukan masalah."

Icardi mengemas 13 gol di semua kompetisi musim ini bersama Inter, termasuk sembilan di pentas Serie A. (fft/om)